Senin, 16 September 2019

Cara Mendapat Skin Alucard Obsidian Blande Legend Gratis Permanen


Mendapatkan Skin Alucard Legend - Hallo sobat, kali ini saya bakal share perihal bagaimana cara mendapat skin Permanent 'ALUCARD' legend secara gratis yang gres saja dirilis beberapa hari yang kemudian di game Mobile Legends.

Trik ini merupakan hal yang paling sederhana dan sudah banyak yang menggunakannya. Sebelum anda memulai trik ini disini saya bakal share skin gres ini. Skin Legend Alucard merupakan skin yang di tunggu-tunggu oleh user alucard dengan 'SULTAN' kenapa saya bilang sultan? alasannya yaitu skin ini memang di sarankan untuk anda yang banyak duit. Skin ini dihargai sekitar 3jtaan untuk mendapat 1 skin legend dimana skin legend mobile legends ketika ini terdapat 4. (SABER, Miya, Gord & Alucard) bila dijumblahkan semua bila anda ingin membeli semua skin tersebut anda membutuhkan dana setidaknnya sekitar '11 JTAAN' bahkan kemungkinan besar lebih dari itu.

Bagaimana mendapat semua skin dengan kategori 'Legend' (Miya, SABER, Alucard & Gord) secara gratis dan tanpa ribet? Dibawah ini saya bakal share secara detail perihal bagaimana cara mendapat semua skin tersebut secara gratis, Silahkan ikuti instruksi-instruksi berikut.




Cara Mendapatkan Semua Skin LEGEND (Miya, Gord, SABER & ALUCARD) Secara Gratis dan Tanpa Ribet.

1. Pertama disarankan anda harus mendownload aplikasi nya terlebih dahulu ya sanggup anda dapatkan dibawah dengan versi terbaru dengan latest version dan hanya beberapa MB saja.
2. Setelah itu anda install ke Android anda ibarat biasannya. Jika terhalang security silahkan aktifkan: Masuk ke sajian setting / Security / Centang pada unknown source.
3. Setelah berhasil di install selanjutnnya, Silahkan pilih game 'MOBILE LEGENDS' kemudian silahkan download Plugin yang ada sempurna di sebelah kanan layar annda.
4. Setelah sukses download plugin, Pastikan 'Infinite Skins Mode' dalam keadaan aktif/centang, dan silahkan pilih MAIN.
5. Setelah masuk ke dalam game untuk pertama kalinnya, anda bakal memulai game dari awal, silahkan ikuti tutorial sampai selesai. Setelah tamat semua anda tinggal login ke akun anda yang sekarang. Tapi sebelum itu anda harus melaksanakan data kembali ya, Sediakan kuota yang cukup untuk mendownload data ml kembali.
6. Setelah pindah akun, Anda sanggup melihat-lihat skin ekslusive gratis yang sanggup anda temui sesuai dengan pahlawan yang ada dalam akun anda.

Itulah trik perihal bagaimana cara mendapat semua skin legend di mobile legend secara gratis tanpa mengeluarkan biaya apapun untuk mencoba semua skin tersebut. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalakan komentar anda.

- Aplikasi Hack Skin Terbaru Cek Disini / via Google Drive
ZArchiver (3.4 MB) / Google Drive

Catatan : Untuk meng-extract apk 'aplikasi diatas' saya sarankan untuk memakai aplikasi ZArchiver Pro link diatas. Gunakan app ini dengan bijak, Selalu mengikuti kode dan privacy dari developer tersebut. Jika link error anda sanggup pribadi berkomentar dibawah ini, Atau sanggup pribadi hubungi saya melalui halaman contact us, Trims.

0 komentar

Posting Komentar