Selasa, 17 September 2019

Download Tema Miui 10 Untuk Perangkat Oppo & Realme Terbaru


Hallo sobat, kali ini saya bakal share nih salah satu tema yang berdasarkan gw sangat elok untuk di coba ke ponsel dengan sistem operasi Android khususnya Color OS 5.2 yang terdapat di ponsel Oppo & Realme Support Untuk (Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro & Realme U1).

Mungkin Tema ini sudah banyak yang tau, MIUI 10 yaitu tema hasil dari perangkat Xiaomi dimana tema ini mempunyai tampilan UI yang elok dan icon yang sanggup dibilang sangat menarik & yummy bila dilihat.

BACA JUGA:

Download Tema SAMSUNG GALAXY S9 for Realme
Download Tema Google Pixel 2 for Realme & Oppo
Color OS Themes Store v5.0 Original Update Terbaru
Color OS Themes & Font v1.3.0 China Version [MOD]

Cara Pemasangan Tema di Color OS (Oppo & Realme Terbaru)

Note: Jika anda pengguna Realme anda harus wajib menginstall salah satu aplikasi Tema khusus Color OS dimana App bawaan ini tidak tersedia di semua perangkat Realme jadi anda harus meng-install terlebih dahulu Tema yang akan saya sediakan dibawah, Sedangkan bila anda pengguna Oppo anda tidak perlu menginstall ya alasannya yaitu sudah ada bawaan tema dari perangkat ini.

1. Pertama silahkan download terlebih dahulu Color OS Theme Apk dibawah (khusus pengguna Realme) dan install menyerupai biasa.
2. Sediakan tema yang telah saya sediakan dibawah dan extract tema gunakan aplikasi ZArchiver ya.
3. Buka Tema (MIUI 10) yang sudah anda extract maka akan muncul menyerupai gambar dibawah.


4. Silahkan pilih COBA, Lalu anda akan menuju ke halaman utama semua icon dan navigasi akan berubah dari tema Default menjadi tema MIUI 10. Agar tema semuannya berjalan dengan baik saya sarankan untuk (Reboot) ponsel anda biar 100% tema berjalan dengan baik.

Itulah trik mengganti tema MIUI 10 pada ponsel Realme terbaru. Jika anda ada pertanyaan seputar tema/link error anda sanggup pribadi berkomentar di bawah ini atau sanggup juga menghubungi saya lewat halaman contact us.

Catatan: Untuk meng-extract apk dan tema Bahan-bahan saya sarankan untuk memakai aplikasi ZArchiver Pro link ada dibawah. Gunakan tema ini dengan bijak, Selalu mengikuti isyarat dan privacy dari Color OS Themes.

- Theme MIUI 10 for Color OS Update 2019 (8.1 MB) / via Google Drive
- Theme MIUI 10 for Color OS Update 2019 (8.1 MB) / via Mediafire
- Color OS Theme for Realme C1, 2, 2 Pro & U1 (8.4 MB) / via Google Drive
Color OS Theme for Realme C1, 2, 2 Pro & U1 (8.4 MB) / via Mediafire
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive

0 komentar

Posting Komentar