Selasa, 17 September 2019

Free Skins Lulubox V2.2.7 New Update Plugin [Apk][Latest]


Lulubox Free Skins v2.2.7 - Hallo sobat, kali ini saya bakal share lulubox lagi nih yang gres saja di update ke versi latest mereka dalam versi 2.2.7 dimana pada versi ini akan ada pembaruan plugin yang ditingkatkan dan ada game (plugin) gres yang sanggup anda coba untuk membuka semua skin.

Lulubox ialah salah satu aplikasi yang sangat mempunyai kegunaan untuk beberapa orang. Jika anda pengguna lulubox semenjak usang niscaya anda sudah tau niscaya manfaat dari memakai lulubox bukan. Dalam lulubox ini anda sanggup menjalankan fitur Game Speed dan Anti-interference dimana dalam fitur ini kau sanggup memakai sebagai alat biar ketika bermain game anda tidak di ganggu ketika teman atau siapa-pun yang menggangu anda, untuk fitur Game Speed dalam lulubox ini memungkinkan anda bermain game dengan sangat meningkatkan secara optimal sampai menciptakan ponsel anda selalu terasa ringan dan lancar ketika menjalankan game.

Di Versi Ini terdapat game gres yang sanggup anda coba sebagai trik mendapat skin gres yaitu (AOV) atau Arena Of Valor. Game MOBA yang sanggup dibilang populer ini kini anda sanggup mendapat semua skin hanya dengan memakai lulubox ini, Carannya menyerupai biasa.


Penambahan Fitur di Versi 2.2.7? / 2019-16-19 (Upgrade Plugin)

1. New Plugins Game 'Arena Of Valor'
2. Bug Fixeds
3. Improved Performance

LULUBOX APP INFORMATION!

Final Version: 2.2.7
Publish Date: 2019-02-16
Requirements: Android 4.0.3+
Publisher: lulubox official

Catatan: Untuk meng-extract apk 'Lulubox apk' saya sarankan untuk memakai aplikasi ZArchiver Pro link ada dibawah. Gunakan aplikasi ini dengan bijak, Selalu mengikuti aba-aba dan privacy dari lulubox official. Jika link error anda sanggup pribadi berkomentar dibawah ini, Atau sanggup pribadi hubungi saya melalui halaman contact us, Trims.

- Lulubox Free Skins v2.2.7 (12.4 MB) / via Google Drive
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive

0 komentar

Posting Komentar