Selasa, 17 September 2019

Trik Bug Gratis Emote Lesley & Gusion Istimewa Valentine


Hallo sobat, kali ini saya bakal share tutorial perihal bagaimana cara mendapat emot gratis lesley dan gusion terbaru tanpa harus membeli memakai diamond yang memerlukan sekita 100 DM untuk mendapat emot special valentine ini.

Tapi teman harus tau, Event ini tidak berlaku untuk server Indonesia, Sedangkan kalau ingin mendapat event ini teman harus wajib memakai VPN dengan server japan maka teman sudah sanggup pribadi claim emot gusion gratis sedangkan untuk mendapat emot lesley teman harus bermain di mode Rank, Classic atau Brawl terlebih dahulu ya.

Cara Mendapatkan Trik Bug Gratis Permanent Emot Lesley & Gusion Spesial Valentine 2019

1. Pertama kali teman harus meng-install VPN terlebih dahulu dengan server japan yang telah saya sediakan dibawah yah.
2. Setelah itu silahkan hubungkan ibarat biasa dan hubungkan VPN tersebut sampai ibarat gambar dibawah ini.


3. Setelah terhubung sobat, silahkan login Mobile Legends: Bang Bang yah.
4. Maka akan muncul event gres yang berjulukan 'VALENTINE GIFT' teman sanggup pribadi klaim emot Gusion, Sedangkan untuk klaim emot Lesley teman harus bermain terlebih dahulu dalam mode 'Classic, Ranked atau Brawl'.


5. Setelah pertempuran selesai, Sobat sudah sanggup mengklaim Emot lesley dengan gratis.

Cara Setting Emote Agar Bisa Digunakan di Semua Mode


1. Silahkan Pergi ke 'PREP' disitu ada pilihan kategori berupa 'Emblem, Ability dll.'
2. Setelah disitu silahkan pilih kategori 'Battle Emote'
3. Klik kedua emot yang ada disitu pilih 'Konfirmasi' dan akan muncul pada bab kanan, Yang artinnya emote sudah sanggup dipakai di chat.

Perlu anda Ketahui: Trik Bug ini mungkin tidak akan bertahan lama, Mungkin sebentar lagi moonton akan segera melaksanakan update patch dan meng-fix bug ini, Makara saya sarankan secepatnya memakai bug ini tidak mengecewakan gratis untuk tambah-tambah emote dari pada membelinnya dengan 100 DM

Catatan : Untuk meng-extract apk 'Japan VPN+OpenVPN 3.3.2 Latest Version' saya sarankan untuk memakai aplikasi ZArchiver Pro link ada dibawah. Gunakan trik ini dengan bijak. Jika link error anda sanggup pribadi berkomentar dibawah ini, Atau sanggup pribadi hubungi saya melalui halaman contact us, Trims.

- Japan VPN+OpenVPN 3.3.2 Latest Version (16.2 MB) / Google Drive

0 komentar

Posting Komentar