Senin, 16 September 2019

Clash Of Light 10.322 Update New Server Full Apk!


Clash Of Clans Mod Private Server 2019 - Hallo sobat, sehabis sekian usang nggak update wacana clash of clans lagi kesannya saya kembali dengan Clash Of Light (Private Server Clash Of Clans) dimana semuannya sudah Unlimited mulai dari Gold, Elixer, Dark Elixir dan Gems (Semuannya Unlimited).

Apk gres di Clash Of Light versi 10.322.12-32 ini merupakan salah satu server apk paling gres jadi semua data yang dulunnya anda gunakan di server usang mungkin tidak dapat dipakai lagi di server gres ini, Kaprikornus kalau kau ingin menggunakan/mencoba server gres ini anda akan memulai game dari awal sedangkan kalau anda ingin memakai versi usang dapat anda temukan juga dibawah.

Clash Of Light ialah salah satu Apk (PRIVATE SERVER) dari game clash of Clans yang paling banyak dipakai oleh beberapa orang. Clash Of Light Hadir dengan fitur yang mengikuti versi dari clash of clans, Tapi untuk versi ketika ini Clash Of Light telah merilis version latest mereka 10.322.12-32 sedangkan untuk server 9.256 anda juga masih dapat menggunakannya dengan tapi hanya saja update clash of clans versi lawas.



APA SAJA YANG BARU?

Semua mengukuti versi dari Clash Of Clans terakhir update di versi 10.322.12-32.

INFORMATION APK!

File Name: clash_of_light_alldyjk_apk.zip
File Size: 109 MB & 85.1 MB (tergantung server)
Publish Date: -
Requirements: Android 4.0.2+
Developer: Supercell. motived by: lightservers
Rating Google Play : -

Instalasi APK!

Catatan: Semua aplikasi dalam situs ini kami melaksanakan compress memakai Winrar jadi untuk buka aplikasi anda harus meng-install aplikasi yang berjulukan ZArchiver Pro yang dapat anda temukan dibawah. Jika terjadi link error atau apk corupt Anda dapat pribadi berkomentar dibawah atau dapat juga hubungi kami pada halaman contact us, Terimakasih.

1. Pertama silahkan anda melaksanakan download terlebih dahulu aplikasi yang anda inginkan.
2. Setelah berhasil download, Setelah berhasil download Masuk ke sajian setting / Security / Centang pada unknown source (Agar anda dapat menginstall APK).
3. Setelah melakukannya, Selanjutnnya buka dan install apk dan tunggu sampai selesai. Buka App melalui homescreen Android anda dan selamat bermain.

- NEW SERVER Clash Of Light v10.322.12-32 (109 MB) / via Mediafire
- OLD SERVER Clash Of Light v9.256.4-42 (85.1 MB) / via Mediafire
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive

INFORMATION: Demi keamanan pengunjung blog, Kami admin memakai Safelink berjulukan Takuman Safe! yang sudah ter-intergrasi dengan blog ini supaya aplikasi apk yang berbahaya dapat mendeteksi secara otomatis dalam beberapa detik saja, Demi keamanan pengunjung Saya kami juga tidak perna memakai iklan pop-up dalam safelink.

0 komentar

Posting Komentar