Senin, 16 September 2019

Update Lulubox 2.2.9 Latest Version [Apk][Mod]


Hallo sobat, Pada kesempatan kali ini kembali lagi saya update lulubox dengan versi terbaru yang mungkin tidak tersedia di google play dimana ini merupakan version 2.9.9 dimana google play nya mendapat update 2.2.8 jadi anda wajib download versi terbaru yang satu ini. Dimana pada versi ini ada peningkatan plugin.

Lulubox ialah salah satu aplikasi yang sangat berkhasiat untuk beberapa orang. Jika anda pengguna lulubox semenjak usang niscaya anda sudah tau niscaya manfaat dari memakai lulubox bukan. Dalam lulubox ini anda dapat menjalankan fitur Game Speed dan Anti-interference dimana dalam fitur ini kau dapat memakai sebagai alat semoga ketika bermain game anda tidak di ganggu ketika teman atau siapa-pun yang menggangu anda, untuk fitur Game Speed dalam lulubox ini memungkinkan anda bermain game dengan sangat meningkatkan secara optimal sampai menciptakan ponsel anda selalu terasa ringan dan lancar ketika menjalankan game.

Pada versi ini ada beberapa pembaruan plugin di beberapa game dan ada juga penambahan plugin di game brawl stars yang telah tersedia dalam aplikasi ini. Makara buat anda pengguna brawl stars kini sudah dapat mendapat plugins gratis di versi ini.


Penambahan Fitur di Versi 2.2.9? / 2019-02-24 (latest version apk)

1. New Plugins Game 'Brawl Stars'
2. Bug Fixeds
3. Improved Performance
4. Upgrade Plugin di beberapa game.

LULUBOX APP INFORMATION!

Final Version: 2.2.9
Publish Date: 2019-02-23
Requirements: Android 4.0.3+
Publisher: lulubox official

Catatan: Untuk meng-extract apk 'Lulubox apk' saya sarankan untuk memakai aplikasi ZArchiver Pro link ada dibawah. Gunakan aplikasi ini dengan bijak, Selalu mengikuti arahan dan privacy dari lulubox official. Jika link error anda dapat eksklusif berkomentar dibawah ini, Atau dapat eksklusif hubungi saya melalui halaman contact us, Trims.

- Update Lulubox 2.2.9 latest version (13.1 MB) / via Google Drive
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive

0 komentar

Posting Komentar