Senin, 16 September 2019

Download Garena Free Fire Apk + Data V1.30.0 (Lastest Update Version)


Garena Free Fire April 2019 - Hallo sobat, kali ini saya bakal share lagi nih salah satu game terkenal di indonesia Garena Free Fire yang gres saja melaksanakan pembaruan lagi ke versi 1.30.0 dimana pada update kali ini ada event, perbaikan bug & tentu saja keamanan cheater yang lebih di tingkatkan. Jika anda membutuhkan file apk untuk mengembangkan ke teman-teman juga menghemat kuota and sanggup download apk melalui link dibawah, Apalagi sudah memakai server Gdrive dan mediafire yang dimana kedua server tersebut lebih baik dan cepat untuk download.

DESKRIPSI (GOOGLE PLAY)

Free Fire ialah permainan survival terbaik yang tersedia di ponsel. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kau di pulau terpencil dimana kau bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup. Player bebas menentukan posisi untuk memulai pemainan memakai parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona kondusif selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, bertahan hidup, hanya satu tujuan: untuk bertahan hidup.

[Game Survival terbaik pada fomat aslinya]
Cari perlengkapanmu, tetap dalam zona bermain, loot musuhmu dan jadilah orang terakhir yang bertahan. Sepanjang perjalanan, carilah airdrop dan hindari serangan udara untuk mendapat sedikit keunggulan dari pemain lainnya.

[10 menit, 50 pemain, game survival terhebat menunggu]
Dalam 10 menit, seorang survivor gres akan ditentukan. Apakah itu kamu?

[Squad 4 orang, dengan sistem komunikasi dalam permainan]
Buat squad-mu hingga dengan 4 pemain dan komunikasi dengan squad-mu ketika itu juga. Pimpin teman-temanmu menuju kemenangan dan jadilah tim terakhir yang bertahan.

[Realistis dan grafik halus]
Kontrol yang gampang untuk dipakai dan grafik halus menjanjikan pengalaman bertahan hidup terbaik yang sanggup kau temukan di ponsel.

[Contact us]
Customer Service: www.support.garena.co.id



APA SAJA YANG BARU?

- Perbaikan Beberapa Bug
- Event-event gres sesudah update
- Peningkatan keamanan dari cheater

INFORMATION APK!

File Name: Garena Free Fire_v1.30.0_alldyjk.apk.zip
File Size: 419 MB
Publish Date: 2019-04-01
Requirements: Android 4.0.3+
Developer: GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITED
Rating Google Play : 4.5

Catatan: Semua aplikasi dalam situs ini kami melaksanakan compress memakai Winrar jadi untuk buka aplikasi anda harus meng-install aplikasi yang berjulukan ZArchiver Pro yang sanggup anda temukan dibawah. Jika terjadi link error atau apk corupt Anda sanggup eksklusif berkomentar dibawah atau sanggup juga hubungi kami pada halaman contact us, Terimakasih.

1. Pertama silahkan download terlebih dahulu game Garena Free Fire yang sanggup anda temui dibawah.
2. Setelah berhasil download, Gunakan aplikasi ZArchiver Pro untuk melaksanakan 'EXTRACT' Garena Free Fire Apk beserta data OBB-nya.
3. Setelah itu Pindahkan 'com.dts.freefireth' ke 'Memori Internal> Android> OBB'.
4. Setelah memindahkan OBB silahkan install APK 'com.dts.freefireth.apk' yang sudah anda extract tadi bersamaan dengan data file OBB.
5. Selesai

- Garena Free Fire APK+DATA v1.30.0 (419 MB) / via Google Drive
- Garena Free Fire APK+DATA v1.30.0 (419 MB) / via Mediafire
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive

0 komentar

Posting Komentar