Senin, 16 September 2019

Mobile Legends V1.3.60.3801 Season 11 [Apk][Data]


Mobile Legends  Season 11 APK - Hallo sobat, mobile legends kesudahannya melaksanakan update game kembali pada akhir-akhir ini. mobile legends: bang bang ketika ini akan memasuki Season 11 tidak terasa ya guys. Oke pribadi saja, Buat anda yang lagi butuh apk original dari Mobile Legends patch 1.3.60.3801 Season 11 anda bisa pribadi bisa mendapat dibawah melalui server yang telah saya sediakan.

Deskripsi: Mobile Legends: Bang Bang (Google Play)

Mobile Legends Bang ialah salah satu game online multiplayer battle arena (MOBA) online di Aisa tenggara. Mobile Legends mempunyai sedikit kesamaan dengan MOBA yang terkenal di PC League of Legends tetapi dirancang untuk smartphone dan tablet Android & iOS.

Grafis yang baik dan gampang dikendalikan, banyak sekali jenis sejarah dan abjad pendekar mistis dirancang. Pastikan Anda akan memainkan game ini dengan koneksi Wifi yang baik, hanya alasannya ialah latensi jaringan akan membantu lawan Anda membunuh pendekar Anda hingga mati dalam game. Unduh Bang Mobile Legends di App dan mainkan hari ini!

Bergabunglah dengan teman-teman Anda dalam pertarungan MOV 5v5 gres melawan lawan insan nyata, Mobile Legends! Pilih pendekar favorit Anda dan berdiri tim yang tepat dengan kawan-kawan seperjuangan Anda! Perjodohan 10 detik, pertarungan 10 menit. Laning, jungling, menara deras, pertempuran tim, semua kesenangan PC MOBA dan game agresi di telapak tangan Anda! Beri makan semangat eSports Anda!

Mobile Legends, mahakarya eSports seluler gres 2017 Hancurkan lawan Anda dengan sentuhan jari Anda dan raih mahkota Penantang terkuat!

Fitur Utama Legenda Seluler:

1. Peta MOBA Klasik, 5v5 Battles
5v5 pertempuran waktu kasatmata melawan lawan nyata. Perebutkan 3 lajur untuk mengambil menara musuh. 4 area hutan. 18 menara pertahanan. 2 Bos Liar. Reproduksi lengkap peta MOBA klasik. Full-on 5v5, pertempuran Manusia vs Manusia. Kembalinya kemenangan ke gameplay MOBA asli.

2. Menang dengan Kerja Tim & Strategi
Blokir kerusakan, kendalikan musuh, dan sembuhkan rekan satu tim! Pilih dari Tank, Penyihir, Penembak jitu, Assassins, Supports, dll. Untuk berlabuh tim Anda atau menjadi pertandingan MVP! Pahlawan gres terus-menerus dibebaskan!

3. Perkelahian yang Adil, Bawa Tim Anda ke Kemenangan
Sama ibarat MOBA klasik, tidak ada training pendekar atau membayar untuk statistik. Pemenang dan pecundang ditentukan menurut keterampilan dan kemampuan platform yang adil dan seimbang ini untuk permainan kompetitif. Main untuk Menang, bukan Bayar untuk Menang.

4. Kontrol Sederhana, Praktis Menguasai
Dengan joystick virtual di kiri dan tombol skill di kanan, hanya 2 jari yang Anda butuhkan untuk menjadi master! Kunci otomatis dan penyaringan sasaran memungkinkan Anda untuk mencapai konten terakhir di hati Anda. Jangan pernah ketinggalan! Dan sistem tap-to-equip yang nyaman memungkinkan Anda fokus pada sensasi pertempuran!

5. 10 Matchmaking Kedua, 10 Menit Cocok
Matchmaking hanya membutuhkan waktu 10 detik, dan pertarungan berlangsung 10 menit, menyelimuti game awal yang hening naik level dan melompat pribadi ke pertempuran yang intens. Pertanian menunggu dan pertanian yang berulang-ulang tidak membosankan, dan lebih banyak agresi mendebarkan dan kemenangan yang memompa kepalan tangan. Di mana saja, kapan saja, angkat saja teleponmu, jalankan gimnya, dan benamkan dirimu dalam kompetisi MOBA yang menghentak.

6. Bantuan AI Offline Pintar
Di sebagian besar MOBA, koneksi yang terputus berarti mengeringkan tim Anda, tetapi dengan sistem koneksi ulang Mobile Legends yang kuat, jikalau Anda terjatuh, Anda sanggup kembali dalam pertempuran dalam hitungan detik. Dan ketika Anda offline, abjad Anda akan dikendalikan oleh sistem AI kami untuk menghindari situasi 5-on-4.

TOLONG DICATAT! Mobile Legends: Bang bang gratis untuk diunduh dan dimainkan, namun beberapa item game juga sanggup dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin memakai fitur ini, harap setel tunjangan kata sandi untuk pembelian di pengaturan aplikasi Google Play Store Anda. Selain itu, menurut Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi kami, Anda harus berusia setidaknya 12 tahun untuk bermain atau mengunduh Mobile Legends: Bang bang.



APA SAJA YANG BARU?

1. Revamp Hero - [Chang'e], [Belerick], [Uranus], [Kaja], [Diggie], [Yi Sun-shin], [Estes], [Nana], [Rafaela].
2. Season 11 berakhir pada tanggal 23 Maret 23:59:59 (Waktu Server) dan Season gres akan hadir di hadapan Anda!
3. Hero gres [Esmeralda] - [Astrologer] akan datang di Land of Dawn pada tanggal 2 April!
4. Menambahkan fitur gres - [Face-to-Face Team up].
5. Akses periode terbatas ke Event KOF Bingo!
6. Meningkatkan Voice Chat Battlefield.

INFORMATION APK!

File Name: Mobile Legends Bang Bang_v1.3.60.3801_alldyjk.apk.zip
File Size: 94.5 MB APK
Publish Date: 2019-03-19
Requirements: Android 4.0.3+
Developer: Moonton
Rating Google Play : 4.3

Instalasi APK!

Catatan: Semua aplikasi dalam situs ini kami melaksanakan compress memakai Winrar jadi untuk buka aplikasi anda harus meng-install aplikasi yang berjulukan ZArchiver Pro yang bisa anda temukan dibawah. Jika terjadi link error atau apk corupt Anda bisa pribadi berkomentar dibawah atau bisa juga hubungi kami pada halaman contact us, Terimakasih.

1. Pertama silahkan anda melaksanakan download terlebih dahulu aplikasi yang anda inginkan.
2. Setelah berhasil download, Setelah berhasil download Masuk ke sajian setting / Security / Centang pada unknown source (Agar anda bisa menginstall APK).
3. Setelah melakukannya, Selanjutnnya buka dan install apk dan tunggu hingga selesai. Buka App/game melalui homescreen Android anda dan selamat bermain.

- Mobile Legends v1.3.60.3801 Season 11 (94.5 MB) / via Google Drive
- Mobile Legends v1.3.60.3801 Season 11 (94.5 MB) / via Mediafire
ZArchiver Pro v0.9.1 - (3.6 MB) / Google Drive

0 komentar

Posting Komentar